Kante Merasa Prancis Kalah Lawan Kolombia Karena Kesalahan Sendiri

Kante Merasa Prancis Kalah Lawan Kolombia Karena Kesalahan Sendiri

Paris – Perancis dikalahkan Kolombia dalam laga uji coba pada Sabtu (24/03). Pada babak pertama, Perancis unggul dua gol melalui Olivier Giroud dan Thomas Lemar, namun Kolombia berhasil comeback di babak kedua dengan langsung membalikan keadaan menjadi 2-3.

Gelandang Perancis, N’Golo Kante pun mengakui keunggulan Perancis mampu diredam Kolombia. Tim tamu bangkit setelah jeda dan langsung menghasilkan gol melalui Luis Muriel, Radamel Falcao dan Juan Quintero.

“Di babak kedua, Kolombia bereaksi dengan sangat baik,” kata Kante seperti dikutip Goal International.

Indikasi kebangkitan Kolombia pun mulai terlihat dari gaya permainan mereka yang balik mendominasi serangan ke kubu Perancis. Imbas itu juga permainan tuan rumah mulai kendor karena mendapatkan tekanan.

“Mereka menekan dengan gencar dan menempatkan kami dalam masalah. Setelah itu, kami kesulitan mengembangkan permainan.”

Baca Juga : Bukan Madrid, Messi Lebih Rekomendasikan City Untuk Neymar

Sejak skor sudah berimbang, Perancis pun mulai kelimpungan. Mereka bahkan tidak bisa menentukan arah permainan, Kolombia pun berhasil memanfaatkan situasi dan mencetak gol kemenangan di penghujung laga lewat titik putih.

“Saat skor 2-2, kami bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan – menyerang atau bertahan. Mereka menang 3-2, tapi saya rasa kami kalah di laga ini karena kami sendiri, karena kesalahan-kesalahan yang kami lakukan,” imbuh gelandang klub Chelsea tersebut.

(nia – Beritaboladunia.net)