Akhir Bulan Nanti, Higuain Bakal Kembali Berseragam Timnas Argentina

Buenos Aires – Gonzalo Higuain akhirnya kembali dipercayakan Jorge Sampaoli untuk masuk ke dalam susunan pemain timnas Argentina jelang jeda Internasional pada akhir bulan nanti. Higuain yang tadinya absen dalam timnas pun langsung menyingkirkan pemain yang sebelumnya rajin dipanggil oleh Sampaoli.

Alasan Sampaoli memanggilnya pun berkat performa impresif yang dilakoninya bersama Juventus, Higuain selalu rutin mencetak sembilan gol di 10 laga terakhirnya di semua ajang. Berkat itu juga Juventus pun dibawanya ke babak perempat final Liga Champion menyingkirkan Tottenham.

Menariknya, gawang Tottenham yang menjadi penyumbang gol Higuain terbanyak. Total tiga gol striker asal Argentina bersarang, dua pada leg pertama sementara terbaru sebuah gol di leg kedua.

Pemanggilan Higuain membuat Sampaoli akan mencoret nama Icardi, striker Inter Milan malah baru mencetak dua gol dari 10 penampilannya. Perbandingan yang jauh berbeda jika disandingkan dengan pencapaian Higuain.

Sementara, nasib serupa juga akan dialami Paulo Dybala. Sejatinya, Dybala juga baru saja membuktikan pencapaian produktifnya dengan tiga gol dari dua laga terakhirnya namun hasil tersebut saja belum cukup mengembalikan kepercayaan Sampaoli memasukannya kembali ke susunan timnas Argentina.

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)