Berita Bola – Hasil Inter Milan vs Lazio, 22 Desember 2016

128
Hasil Inter Milan vs Lazio, 22 Desember 2016

Beritaboladunia.net – Mauro Icardi mencetak dua gol bagi Inter Milan karena mereka menaklukkan Lazio 3-0 di Serie A acara pertandingan mereka pada Rabu.

Pada pertandingan di Giuseppe Meazza, pertama itu adalah pengunjung yang menciptakan ancaman nyata pertama di menit ke-19. Felipe Anderson mengayunkan umpan silang dari sisi kanan lapangan yang berhasil memenuhi Ciro Immobile di tepi kotak. Namun, tembakannya ke sudut bawah hebat tujuan dihentikan oleh kiper Samir Handanovic.

Lazio nyaris mencetak gol lagi di babak pertama. Satu kebetulan bertemu tendangan pojok Sergej Milinkovic-Savic tapi dia berada di bawah tekanan berat oleh pembela Inter dan mengarahkan sundulannya ke mistar gawang.

Terobosan akhirnya tiba di menit ke-54. Inter memimpin lebih. Milinkovic-Savic kehilangan bola dicuri oleh Ever Banega dalam posisi berbahaya dan ia melepaskan tembakan ke pojok kanan atas gawang Lazio. TUJUAN! 1-0!

Dua menit kemudian skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Antonio Candreva diberi ruang di sayap kanan dan ia mengangkut bola ke arah Mauro Icardi mudah membelokkan bola dengan sundulan. TUJUAN! 2-0!

Tuan rumah Inter untuk mengamankan kemenangan di menit ke-65 ketika Nerazzurri mencetak gol ketiga mereka. Ever Banega mengirim tendangan bebas rendah terhadap Mauro Icardi dan dia tidak membuat kesalahan dengan tendangan kuat off pertama kalinya ke belakang jaring. TUJUAN! 3-0!

Icardi hampir menyelesaikan hattrick di menit ke-81 ketika umpan silang dari Yuto Nagatomo diteruskan oleh Rodrigo Palacio ke arah stiker, namun tendangannya hanya menggetarkan tiang. Namun, hasil ini sudah cukup bagi tuan rumah tiga poin.