Terbentur Dengkul Rodrigo, Kiper Rusia Dilarikan Ke RS

Beritaboladunia.net – Rusia menahan imbang Spanyol dalam laga uji coba di Stadion Krestovskyi, Rabu (15/11). Kedua tim menghasilkan skor sama 3-3 dan memngakhiri laga tanpa adanya kemenangan, namun dari keenam gol terjadi ada juga insiden mengerikan yang menjadi sorotan dalam laga tersebut.

Kiper Rusia, Andrei Lunev terpaksa harus ditarik keluar stadion dengan ambulans untuk segera mendapatkan perawatan di rumah sakit. Lunev dikhawatirkan mengalami cedera parah setelah kepalannya terbentur lutut striker Spanyol, Rodrigo.

Cedera Lunev tersebut imbas dirinya akan menghalau bola dari kejaran Rodrigo namun nahas hadangannya berbuah cedera parah di kepalanya.

Lunev pun langsung mendapatkan perawatan pertama dengan lebih dulu melilitkan perban di kepalanya seketika kiper tersebut terkapar di atas lapangan. Cedera yang dialami Lunev akhirnya digantikan oleh gelandang Rusia, Denis Glushakov.

Glushakov terpaksa diposisikan sebagai kiper karena jatah pergantian enam pemain sudah habis dilakukan, laga pun dilanjutkan usai insiden tersebut.

Baca Juga : Simpati Maradona Untuk Italia Yang Gagal Menuju Piala Dunia 2018

Terkait laga, Rusia mencetak kedua gol lewat Fedor Smolov (menit ke-41 dan 70’) sementara satu gol tambahan dicetak oleh Aleksey Miranchuk (51’). Di pihak Spanyol, Jordi Alba (9′) menyumbangkan satu gol sementara Sergio Ramos mencetak dua gol Spanyol lainnya lewat titik putih (35′, serta 53′).

Spanyol masih dengan dominasi mereka di setiap laga termasuk ketika berhasil menguasai bola dengan 65 persen melawan Rusia namun tim tuan rumah justru yang lebih efektif melesakan banyak peluang kepada Spanyol.