Kesan Danny Rose Usai Melihat Neymar Secara Langsung

Beritaboladunia.net – Bek sayap Inggris, Danny Rose bangga bisa satu lapangan dengan pemain sekaliber Neymar. Meski dihadapkan dengan Neymar sebagai lawan tangguh, Danny Rose mengakui kualitas luar biasa yang dimiliki Neymar.

Neymar memperkuat Brazil ketika menjalani laga uji coba melawan Inggris dengan bertandang ke Wembley Stadium, Rabu (15/11). Pertemuan kedua negara di atas lapangan berakhr imbang tanpa gol dan Danny Rose pun berkesempatan untuk melakukan penjagaan ketat terhadap Neymar.

Dalam laga tersebut, Neymar mendapatkan kesempatannya bermain penuh namun Danny Rose baru dimasukan jelang laga akan berakhir.

Baca Juga : Pembelaan Ventura Usai Mendapat Cibiran Banyak Pihak

Kendati berduel hanya sebentar, Rose mengakui Neymar merupakan pemain hebat. Rose pun mulai maklum saat ini Neymar memiliki label sebagai pemain termahal dunia, sejumlah gelar di usia ke-25 tahun jelas membuktikan kualitasnya di lapangan.

Semula tim asal Inggris terheran dengan sikap Paris Saint-Germain bersedia menebus dana hingga 222 juta euro untuk mendapatkan Neymar, namun kini Rose menyadari hal tersebut wajar mengingat kualitas Neymar layak dibebani dengan banderol mahal.

“Dia salah satu (terbaik di dunia),” kata Rose seperti dilansir di Soccerway.

“Sungguh menyenangkan untuk melihatnya secara langsung dan sampai Anda bisa benar-benar melihatnya dari dekat, maka Anda akan tahu betapa tajamnya dia.”

“Saya jelas melihat mengapa ada dia begitu menjadi pembahasan, mengapa dia mencetak banyak gol untuk Barcelona, Brasil, dan kini PSG,” dia menambahkan.