Deschamps Menuntut Lacazette Tampil Lebih Baik

Beritaboladunia.net – Manajer timnas Perancis, Didier Deschamps memberikan imbauan kepada Alexandre Lacazette untuk kembali mengembangkan kualitasnya bersama Perancis. Deschamps masih memberikan kesempatan dirinya dipanggil timnas Perancis karena masih percaya pada kualitasnya namun menurut Deschamps penampilan Lacazette kerap angin-anginan.

Sejauh ini Deschamps masih memanggil Lacazette untuk memperkuat Perancis namun striker lain yang menjadi starter dalam timnas negaranya. Deschamps kurang melihat penampilan total Lacazette untuk Perancis padahal memperkuat Perancis di laga Internasional membutuhkan determinasi tinggi. Imbasnya Deschamps mulai gerah dan menjadikannya penghangat bangku cadangan Perancis.

Baca Juga : Cahill Dinyatakan Siap Jalani Laga Melawan Brazil

Pernyataan ini sekaligus menjadi perigatan kepada Lacazette untuk mengembalikan integritasnya bersama Perancis, jika masih tampil dengan performa pasang-surut maka bisa dipastikan Deschamps enggan kembali memanggil dirinya masuk ke dalam timnas Perancis.

Lacazette kembali bisa membuktikannya ketika Perancis bertandang ke markas Jerman, Stadion RheinEnergie pada Rabu (15/11). Sebelumnya tanpa Lacazette, Perancis berhasil menang 2-0 atas Wales di Stade de France.

“Alex tahu bahwa dia bisa bermain lebih baik. Dia belakangan ini memang tidak terlalu sering bermain,” tutur Deschamps menurut Sportsmole.

“Semua tergantung padanya untuk berusaha secara maksimal, seperti pemain lainnya. Permainan di level Internasional menuntut sesuatu yang lebih tinggi, namun jika memang saya memasukkannya ke dalam tim, itu karena saya percaya padanya.”

“Saya tahu dia bisa melakukan banyak hal bagus. Dia bisa menjadi lebih bagus, dia juga tahu itu.”