Meski Laga Ujicoba, Rudy Menyimpan Ambisi Kalahkan Prancis

Beritaboladunia.net – Timnas Jerman akan kembali menjalani laga uji coba internasional. Mereka bakal bertanding melawan Timnas Prancis di Rhein Energy Stadion, Jerman, pada Rabu 15 November 2017 dini hari WIB.

Jelang laga persahabatan tersebut, Jerman telah mencatat rekor yang kurang baik. Dalam pertemuan terakhir, Timnas Jerman harus mengakui keunggulan Frank Ribery dan kolega di ajang Piala Eropa 2016.

Saat itu, Tim Panzer kalah dengan skor 0-2. Meski demikian, Jerman tak gentar bahkan menurut salah satu gelandangnya, Sebastian Rudy, pertandingan ini adalah momen yang pas untuk membalas dendam kekalahan mereka.

Baca juga : Hadapi Prancis, Rudy Belum Tahu Komposisi Pemain Yang Bakal Diturunkan Loew

Rudy juga berharap ia dan rekan-rekan bisa mengamankan kemenangan di laga tersebut. Meskipun, Rudy membenarkan bahwa para pemain di tim lawannya merupakan pesepakbola yang memiliki skill yang mumpuni.

“Mungkin ini tidak sama seperti dulu. Pertandingan kali ini berbeda tingkatnya dibandingkan laga [ada 2016 lalu. Tapi kami sama-sama sangat menantikannya. Ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk menutup tahun dengan mengalahkan tim dengan kualitas yang baik,” ujar Rudy, mengutip dari laman resmi Timnas Jerman, Selasa (13/11/2017).

“Prancis memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Saya menilai mereka memiliki kemampuan yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Inggris. Jadi kami perlu mempersiapkan diri untuk pertempuran nanti. Tidak peduli apa yang akan kami persiapkan,” pungkasnya.