Dukungan Materazzi Jelang Laga Hidup Mati Italia

Beritaboladunia.net – Mantan bek Italia, Marco Materazzi memberikan dukungan semangat kepada para pemain di timnas Italia untuk memperjuangkan kesempatan mereka meraih tiket ke Piala Dunia 2018. Italia diimbau untuk kembali fokus menjalani laga dan membuktikan kualitas mereka dengan mengalahkan Swedia.

Italia akan menjalani leg kedua babak play-off dengan melawan Swedia di San Siro, Selasa (14/11). Italia merupakan tim yang langganan mengalahkan Swedia sejak tahun 1984 lalu namun terkini di leg pertama babak-play off Piala Dunia 2018, Italia takluk dengan skor 1-0.

Keunggulan agregat satu gol Swedia masih dinilai mampu dibalikan Italia, Materazzi menilai para pemain Italia saat ini bisa meraih selisih dua gol keunggulan mereka. Para fans di San Siro pun diyakini akan menjadi dukungan bagus kepada usaha para pemainnya, Italia harus kembali membuktikan sebagai tim yang selalu tampil di Piala Dunia sejak 60 tahun silam.

Baca Juga : Tekad Barzagli Jelang Leg 2 Melawan Swedia

“Terkadang bukan teknik yang diperhitungkan, bukan juga masa lalu dan tidak masalah siapa yang bermain. BESOK kita semua bermain, ada yang melangkah ke lapangan, ada juga yang mendorong dari luar. Terkadang, seseorang yang mendorong dari luar (suporter) lebih penting ketimbang yang ada di lapangan,” kata Materazzi di akun resmi Instagram-nya.

“SAN SIRO mampu meraih prestasi yang dialami orang-orang yang sudah mengetahuinya. Jadi mari berikan dukungan dari menit pertama sampai akhir. Mereka akan memberikan semuanya bagi Italia. HATI, KEBANGGAAN DAN AYO SEMANGAT,” tutup Materazzi.