Foto, Ronaldo Menyambut Kehadiran Bayi Perempuannya

Beritaboladunia.net – Cristiano Ronaldo rupanya tak dapat bersenang-senang bersama dengan para rekannya di jeda Internasional pada bulan November 2017 lantaran anak pertama dari hubungannya dengan Georgina Rodriguez telah lahir dan melengkapi keluarga kecilnya.

Kekasih Bintang Real Madrid itu diketahui melahirkan bayi perempuan di rumah sakit Quiron Universal, Madrid dan diberi nama Alana Martina.

Bayi perempuan ini menjadi anak pertama bagi pasangan yang tengah berbahagia tersebut karena ketiga anaknya yang sebelumnya merupakan hasil dari program bayi tabung yaitu Cristiano Junior Junior serta si kembar Eva dan Mato.

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Berikut penuturan striker Real Madrid usai peluncuran lini pakaian terbarunya, Senin(13/11),

“Menjadi seorang ayah adalah perjalanan yang unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya. Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui. Melunakkan saya dan memberi saya perspektif yang berbeda mengenai apa yang benar-benar penting dalam hidup saya.

Foto, Ronaldo Menyambut Kehadiran Bayi Perempuannya

Saya tidak sabar untuk menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang pernah saya miliki. Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidupku.”

Baca Juga Informasi Mengenai Buffon Minta Italia Tak Kehilangan Status Sebagai Tim Besar