Santos Senang Dengan Penampilan Portugal Saat Menumbangkan Arab Saudi

Beritaboladunia.net – Manajer timnas Portugal, Fernando Santos bangga membesut para pemainnya saat ini, kemenangan Portugal dengan skor 3-0 atas Arab Saudi di Stadion Fontelo, Sabtu (11/11), menjadi alasan Santos girang dengan penampilan para pemainnya. Santos pun mulai merasakan hasil kerja bagusnya selama memimpin Portugal dan meyakini prestasi negaranya semakin meningkat.

Portugal berhasil melumat Arab Saudi dengan tiga gol tanpa balas lewat Manuel Fernandes (menit ke-32), Goncalo Guedes (52′), dan Joao Mario (90′). Winger muda Goncalo Guedes berhasil memberikan penampilan memukau di kala Cristiano Ronaldo absen dalam laga tersebut.

Raihan kemenangan tersebut sudah menjadikan Santos memberikan 32 kemenangan bagi Portugal dari 45 laga yang dilakoninya. Di era kepemimpinannya juga, Santos sudah membiarkan Portugal mencetak 97 gol.

Baca Juga : Julio Cesar Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Prestasi terbaik Portugal pun berhasil menjadi sejarah atas negaranya dengan menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.

“Tim ini mempunyai komitmen, sikap yang tepat, dan transisi bagus dari lini belakang ke depan. Mereka tidak membiarkan lawan berpikir,” kata Fernando Santos seperti dilansir dari A Bola.

“Kami menunjukkan perkembangan positif,” ucap Santos.

Portugal menjalani laga uji coba setelah berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 dengan menjuarai Grup B, poin mereka sejatinya sama dengan Swiss di posisi kedua dengan koleksi 27 poin namun Goncalo Guedes dan Cristiano Ronaldo serta rekan-rekannya masih unggul selisih gol ketimbang Swiss.