Julio Cesar Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Beritaboladunia.net – Kiper veteran asal Brazil, Sergio Cesar masih menjagokan negaranya sebagai negara favorit peraih Piala Dunia 2018 di Rusia. Cesar meyakini Brazil kembali mendominasi kompetisi Piala Dunia 2018 dan segera bangkit dari keterpurukan mereka pada Piala Dunia 2014 lalu.

Brazil mengalami nasib nahas menjalani Piala Dunia 2014 menjadi tuan rumah, awal Brazil melangkahkan kaki hingga babak semifinal dan mendapatkan giliran melawan Jerman. Namun kala itu Cesar tidak mampu menahan ketujuh gol Jerman sementara Brazil hanya membuat satu gol hiburan.

Akan berbeda di Piala Dunia 2018 mendatang, Brazil akan menunjukan kembali kualitas mereka melalui tangan dingin Tite selaku pelatih Brazil saat ini.

Baca Juga : Suporter Rusuh Rayakan Keberhasilan Maroko Lolos Ke Piala Dunia 2018

Hasil manis dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol menjadi bukti awal kebangkitan mereka, total 18 laga dalam klasemen Zona Conmebol diraih Brazil dengan 17 kemenangan dan satu kali kalah. Brazil menjadi tak tergantikan sebagai pimpinan klasemen dan menjadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018 melalui Kualifikasi dengan sempurna.

Julio Cesar pun tidak sesumbar, keyakinannya terhadap Brazil akan kembali terwujud dengan melihat kembali para juniornya mengangkat trofi Piala Jagat Raya tersebut di Rusia.

“Menurut saya Brasil memiliki peluang sangat bagus untuk memenangi Piala Dunia,” ucap Cesar seperti kutipan dari ESPN.

“Kami memiliki pelatih yang telah melakukan pekerjaan hebat sejak pertama bergabung. Kami salah satu favorit juara,” kata dia.