Ini Kata Lukaku Usai Cetak Brace Ke Gawang Meksiko

Ini Kata Lukaku Usai Cetak Brace Ke Gawang Meksiko

Manchester – Bomber timnas Belgia, Romelu Lukaku menegaskan bahwa ia dilahirkan untuk mencetak gol, usai 2 gol yang diciptakannya membantu Belgia menahan imbang Meksiko dan mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Rode Duivels.

Penyerang yang kini membela Manchester United itu dua kali menjebol gol Meksiko saat tim besutan Roberto Martinez bermain imbang 3-3 di laga persahabatan, di mana gol keduanya terjadi usai Hirving Lozano sebelumnya juga mecetak brace untuk Tricolore.

Striker berusia 24 tahun itu kini sejajar dengan Paul van Himst dan Bernard Voorhoof, dengan mengoleksi 30 gol untuk Belgia, dan berpeluang untuk menajamkan rekor baru jika mampu mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Jepang pekan depan.

“Saya terlahir untuk ini,” tutur Lukaku menurut Het Laatse Nieuws (12/11/2017). “Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin.”

“Saya senang sekali bisa menyamai rekor. Saya tahu saya akan melakukannya. Saya ingin meemcahkan rekor itu sebelum 2018.”

“Namun saya benar-benar berharap generasi pemain ini memenangkan sesuatu. Saya ingin memberikan trofi untuk negara ini.”

“Saya selalu percaya diri dengan kemampuan saya. Ketika anda bekerja keras, anda akan selalu mendapat ganjaran, namun yang terpenting, seperti yang saya katakan, adalah tim.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)